Mengirim pesan
China Kingmax Industrial Co.,ltd.
China Kingmax Industrial Co.,ltd.
Berita
Rumah / Berita /

Company News About Surat untuk pelanggan

Surat untuk pelanggan

2020-02-06
Surat untuk pelanggan
Tentang Novel Corona Virus Infection, pemerintah Tiongkok mengambil langkah paling kuat saat ini , dan semuanya terkendali. Kehidupan adalah normal di sebagian besar bagian Cina sejauh ini, dengan hanya beberapa kota seperti Wuhan yang terpengaruh. Saya yakin semuanya akan segera kembali normal. Terima kasih atas perhatian Anda!

1) Pada tanggal 30, WHO merilis epidemi pneumonia infeksi koronavirus baru sebagai darurat kesehatan masyarakat yang menjadi perhatian internasional. Ditekankan bahwa pembatasan perjalanan dan perdagangan tidak direkomendasikan, dan menegaskan kembali tindakan pencegahan Tiongkok

2) Saat menjawab pertanyaan dari wartawan, Organisasi Kesehatan Dunia menjelaskan bahwa virus tidak akan menempel pada benda-benda seperti surat dan parsel, sehingga barang yang dikirim dari China benar-benar aman, harap yakinlah.

3) Pemerintah Cina mendirikan rumah sakit Vulcan Mountain dan Rumah Sakit Thunder Mountain dalam 7 hari untuk memusatkan isolasi pasien dan mengendalikan epidemi.

4) Kementerian Luar Negeri menanggapi bahwa beberapa negara mengabaikan otoritas profesional Organisasi Kesehatan Dunia dan menghentikan penerbangan ke Cina. Mereka telah membuat pernyataan khidmat tentang kepanikan buatan manusia. Kemenangan Tiongkok juga merupakan kemenangan bagi dunia. Seharusnya bersatu untuk memenangkan pertempuran ini. Harap yakinlah bahwa pemerintah Cina akan segera mengendalikan epidemi, produksi telah dilanjutkan, ayolah Wuhan, ayolah Cina.

5) Konmax telah kembali bekerja, semua pertanyaan silakan kirim email, hubungi kami, kami akan dengan senang hati menerima pertanyaan dan pesanan Anda.